"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Terima kasih untuk seseorang yang mengirimkan kata-kata penyemangat di hapeku... Indah nian makna dibalik kata-kata ini.... 
"Hidup ibarat sebuah bangunan. Ia naik secara perlahan-lahan, hari demi hari, bahkan selama bertahun-tahun. Lalu setiap pelajaran baru, pengalaman, sentuhan, pengaruh, buku, percakapan, tindakan dan lain-lain... Itu semua akan menambah bangunan kian terlihat menjulang."
Maka, rasa-rasanya banyak benarnya kalimat di atas... Sejatinya aku sedang membangun sebuah bangunan yang kokoh dan tidak mudah diterjang oleh gempa atau gemuruh sekalipun. Merancang untuk bisa menguatkan pondasinya, belajar dari pengalaman, setiap kejadian tentu dengan bumbu keimanan... Semoga semuanya bisa menjadi bekal dalam membangun benteng kehidupan yang jauh lebih kokoh dengan perencanaan-perencanaan yang matang.
Untuk doa-doa yang senantiasa dipanjatkan... Demi keinginan-keinginan yang ingin diwujudkan. Semua pasti memiliki harapan, dan harapan itu pasti berakhir dengan kebahagiaan. Alloh Maha Melihat apa yang kita kerjakan, apa yang sedang kita bangun perlahan... Dan hasil akhirnya biarlah Alloh yang menentukan, semegah apa bangunan yang bisa kita ciptakan.
*Semangat ~DLT dengan rancangan-rancangan yang kian kokoh demi membangun kehidupan yang lebih baik ^_^