"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Serupa tapi tak sama...
Berbeda-beda tetap satu jua...

Ya... dan seperti itulah. Sama warna rambut, beda isi kepala -red pikiran. Why? Karena kita punya alasan tersendiri menjadi sosok yang berbeda.

Kata siapa gak boleh tampil 'berbeda'?? Ohh tentu boleh..... tapi tak semudah itu mencerna kata-kata 'berbeda'. Yup... Berbeda tapi tetap di koridorNya dan selalu terjaga, itulah yang boleh kita ikuti.

Jadilah sosok yang berbeda... Dalam segala hal. Ketika orang lain tertidur, kita harus sudah bangun. Kalau orang lain sudah bangun, kita harus sudah berjalan. Itulah konteks 'berbeda' yang dimaksud.

Berbaur tapi tak melebur...

That's right...!! Tetap terjaga di koridorNya. Dengan segala penjagaannya terhadap diri sendiri. Kitalah yang paling bertanggung jawab terhadap nasib hidup kita ke depannya!

Jangan sampai, seharusnya kita menjadikan yang 'belum' menjadi 'sudah' ehh malah menjadikan yang 'sudah' menjadi 'menyudahi'. Na'udzubillah... :)