"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Alhamdulillah, setelah lama tak menjadi moderator acara formal, tepatnya ahad lalu tanggal 20 Februari 2011 diundang untuk memoderatori seminar yang bertajuk pendidikan seks anak usia dini. Begitu cukup antusias peserta saat itu, dan ditambah dengan kehadiran pembicara yang cukup lihai dalam menyampaikan materinya yakni ibu Titin Astiati, S. Psi.

Acara berlangsung sangat khidmat hehe... Sebab semua menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh sang pembicara. Ditambah dengan gaya khas lihainya seorang moderator ala DLT yang cukup bisa mencairkan suasana saat itu. Alhamdulillah, puji syukur bahwa semuanya dimudahkan oleh Alloh hingga acara usai.

Terima kasih pula aku sampaikan untuk DKM Mesjid Cipinang Muara kemudian kepala sekolah serta staf guru TKIT Nurul 'Ilmi yang telah memberikan kesempatan untuk bisa memoderatori acaranya. ^_^

Saat menyapa peserta seminar
Mendampingi sang pembicara
Beginilah gaya moderator ala DLT :D
Bersama ibu Endang, perwakilan dari Mizan Dian Semesta (Sponsor)


Penyerahan bingkisan dari ibu kepala sekolah TKIT Nurul 'Ilmi