"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un...
Mendapat kabar duka bahwa ibunda dari kepala suku FLP, mas Taufan kini telah tiada. Ahh, air mata ini cukup mengalir begitu saja... Pertanda kembali bahwa kematian sedang mengajarkan.

Ya, hampir setiap harinya ada saja berita kematian yang cukup mencengangkan. Dari kejadian disekitar rumah hingga yang jauh dari pandangan. Tenyata semudah itu Alloh balikkan segala suatunya. Dari yang nampak sehat, kemudian jatuh sakit seketika. Dari yang sempat bercanda tawa, kini diam tak lagi berkata. Semua dengan mudah Alloh takdirkan. Yang demikian agar semuanya bisa menjadi pelajaran berharga buat kita semua yang masih sehat. Bahwa ajal dapat direnggut seketika tanpa dikira-kira.
Semoga yang masih sehat, Alloh senantiasa berikan rasa syukur untuk bisa semakin mendekatkan diri lagi kepadaNya. Dan yang tengah sakit semoga Alloh angkat penyakitnya hingga ke akar-akarnya dan diberikan kesabaran dengan sebaik-baik kesabaran. Aaamiin.