"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Sist... Aku tahu hari ini kamu lelah.... Maka bersandarlah dibahuku. Terangkanlah apa yang menjadi kerisauanmu. Sebab tidak ada abu bila tidak ada api sebelumnya. 

Sist... Sudah berulang kali kusampaikan padamu..... Ceritakanlah semua padaku. Tak perlu ada yang ditutup-tutupi, dengan begitu setidaknya akan sedikit mengurangi beban yang sedang kau pikul saat ini.


Sist... Percayalah, bahwa kita semua akan bisa melalui keletihan-keletihan yang mengiringi hidup. Jangan pernah simpan keletihanmu seorang diri. Berbagilah pada orang-orang terdekatmu. Sampaikan apa yang menjadi sumber keletihanmu.

Bukan dengan kau buang keletihan tersebut. Karenanya, jagalah keletihanmu. Sebab dengan adanya keletihan membuat kita bisa rehat sejenak... Memikirkan apa saja tahapan langkah yang akan kita ayunkan kembali. Sebab dengan adanya keletihan tersebut membuat kita tersadar bahwa kita bukanlah robot yang tidak ada batasannya dalam bergerak. Dengan memiliki keletihan tersebut akan membuat kita berfikir banyak bahwa kita butuh orang lain untuk tempat berbagi. Dan dengan berbagi itulah... Sejatinya kita sedang meluangkan waktu untuk orang bisa berbuat banyak kebaikan demi kita. Berarti kita sedang menyediakan ladang pahala baginya. Luar biasa...

Simpan keletihanmu... Bukan dilenyapkan. Jadikan keletihan itu membuat kita bisa bangkit lebih semangat kembali... Menatap masa depan yang jauh lebih cerah. Menatap hari-hari yang indah nantinya.....

Semangat teruntuk ukhtiku, Fe Meandallah. Ada aku yang siap mendengarkanmu dan Alloh yang selalu bersamamu ^___^