"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Bersabarlah duhai adikku...
Saat air matamu tengah mengalir, sejatinya dirimu sedang dalam pelukanNya.. Ketika tangisanmu terdengar nyaring, sejatinya Dia sedang mendekapmu erat.

Laluilah segalanya dengan ketegaranmu... Aku tahu ini berat, sungguh teramat berat. Namun takkan bisa menjadi ringan jikalau hanya kau hadapi semuanya dengan tangisan.

Doakanlah beliau, agar tenang di sisiNya... Ketahuilah, betapa aku sangat merisaukan kondisimu saat ini. Kau hanya tinggal berdua di rumah dengan adikmu, sementara bayang kehadiran ayahmu masih bersemayam dalam benakmu. Tak cukup sedikit waktu untuk semuanya bisa kau lalui seorang diri tanpa ada dukungan dan orang lain yang bisa menguatkanmu. Tapi aku percaya, bahwa adikku adalah seorang wanita tegar dan penyabar. Sebab yang tegar dan sabar, Alloh takkan biarkan cahayanya pudar...

Semoga Alloh mengampuni dosa-dosa beliau... Yang selama ini telah menjadikanmu anak yang sholihah bagi dirinya. Doakanlah beliau, dengan doa seorang anak yang menjadi kebanggaannya. Doaku juga, semoga untukmu dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dengan sebaik-baik kesabaran. Allohumma 'aamin.