"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Pagi ini, ingin menceritakan semuanya.... Yang terjadi semaunya tanpa disadari (penuh) hehe...

Kemarin, entah kenapa setelah aku pulang wara-wiri kesana kemari mengurus pengiriman buku lalu ke Bank dan semua seakan sangat menjenuhkan. Tak biasanya, padahal sudah kucoba menikmati semuanya yang sudah Alloh gariskan untukku. Terutama garis untukku tetap sibuk meski aku sedang libur kuliah.

Jenuh, sungguh jenuh... Aktivitasku masihlah sama. Belum berubah. Ingin sekali melakukan hal-hal yang baru dan sejenak melepas penat serta rutinitas harian. Dan akhirnya, doaku terkabul. Tiba-tiba Fe Meandallah II mengirim sms dan mengajakku untuk datang launching bukunya Kang Obet di Kuningan Jak-Sel. Aihh, itu sangat jauh..... Dan pasti perjalanan kesana melelahkan, karena sebelumnya aku kan sudah wara-wiri.

Ehh tapi ternyata... Aku mencoba mengajaknya untuk ketemuan di Mall Metropolitan, dan tanpa dikira sebelumnya, dia langsung menyetujuinya. Alhamdulillah, beruntungnya. Bisa sedikit refreshing meski hanya ke Mall di Bekasi. Alhasil aku langsung membuat janji bertemu jam berapa dan dimananya Mall Metropolitan Bekasi. Dan tentu..... Kami menyepakati untuk bertemu di toko buku Gramedianya.

Lama... Cukup lama aku menunggunya.Kok tidak datang juga ya? Aku coba alihkan rasa 'lama menunggu' dengan terus membaca buku-buku yang tersedia disana. Sampai akhirnya kami bertemu, dan wow... Padahal aku baru pertama bertemu dengannya (sedangkan dia sudah dua kali bertemu denganku. Sebelumnya, dia bertemu denganku saat launching bukuku "Sederhananya Cinta" di IBF Bogor) ternyata orangnya sangat menyenangkan. Rame sekali, entah mengapa aku seperti mendapatkan seorang sahabat baru. Lalu sambil berjalan disekitar Mall, dia meminta maaf karena untuk 'first date'nya ini datang terlambat... Ahh, aku sih tak terlalu mempermasalahkannya. Nyantai saja lah :)

Dia mengajakku makan, katanya sudah lapar... Alhasil dibawalah aku ke Resto Solaria, dan setelah memesan makanan... Betapa terkejutnya aku karena porsi makannya besar sekali, padahal aku sudah makan di rumah sebelumnya. Wedew..... Udah bisa ketebak dong, jadinya makanannya tidak dihabiskan *maafkan aku ya Alloh :(

Sambil makan, dia bercerita banyak tentang dirinya... Segala aktivitasnya yang ternyata hampir banyak bedanya antara 'duniaku' dengan 'dunianya'. Tak masalah, aku mencoba menyimaknya dengan baik. Dan aku memang tipe pendengar setia. Jadi, sangat senang mendengar cerita-cerita dari orang lain. Dari pembicaraan itulah, sedikit demi sedikit aku jadi mengenalnya lebih dekat. Tau kedekatannya dengan penulis-penulis besar, suka berpetualang, dan sedikit cerita masa dulunya dia sebelum berhijab.

Setelah menyelesaikan makan siang, kami melanjutkan perjalanan *halaah, wong masih satu lokasi aja hehe. Dia mengajakku untuk mendonorkan darah di PMI yang ada di lantai paling atas Mall, responku tak baik nih. Jujur saja sudah lama aku tidak donor darah, yaaa karena aku lebih suka bekam ketimbang donor darah padahal tentu lebih bermanfaat donor darah tho? :) Ada sedikit ketakutan, aduuuh... Pasti lebih sakit ketimbang bekam. Karena darah yang disedot dari tubuh kan banyak sekaleeee...

Kutepis rasa ketakutan itu. Bismillah, alhasil aku melewati proses pengambilan darah yang terjadi sekita beberapa menit. Aw aw aw, sakit juga ternyata ya. Hehe..... But, setelah itu rasa kepuasan muncul dari dalam diri. Berharap semoga darahku bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Insya Alloh...

Nampaknya teman baruku ini sudah berhasil membawaku ke 'dunianya' yang belum kujamah. Jadi dapet pengalaman baru lagi, alhamdulillah..... Ehhya, setelah itu kami sholat ashar dulu di lantai basement. Tak lama setelah itu, kami masuk lagi ke Mall dan ingin mengabadikan perjalanan kami lewat foto bersama *teuteup narsis to be eksis :p

Karena adanya cuma foto box gitu, aih... Sayang banget melewatkan kesempatan yang ada. Gimana ya caranya biar foto kita itu bisa diupload di FB atau blog ini? Eng.. ing.. eng... Bukan DLT klo gak cerdas. Alhasil, berhasil dong mengabadikan foto kami ini ke dalam FB dan termasuk blog ini.

Tarrrrraaaaa.... Inilah, foto kami jadinya. Ohhya, ucapan terima kasih juga untuk saudariku Fe Meandallah yang sudah mengajakku terjun ke 'dunianya' yang tak biasa (terhadap duniaku). Jazakillah ya say, lain kesempatan kita ngebolang lagi ^_^