"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

"Kaca mata yang kita pakai belum tentu merupakan kaca mata dalam artian yang sesungguhnya, karena ternyata mata kita terlalu kecil untuk bisa melihat kebaikan dan keburukan dengan jelas. Coba gunakan mata hati juga karena ialah yang membuat tindak-tanduk kita tetap terjaga. Bila kegelisahan menyapa barangkali kita tengah melakukan sebuah kesalahan atau dosa." 

Seperti itulah bait-bait kalimat yang ku sampaikan pada temanku yang sedang dirundung kegelisahan... Semakin saja ia terisak-isak mendapat sebuah kalimat di atas bahkan kata-kata di atas tersebut langsung dijadikannya sebagai status di FB. Alhamdulillah kalau apa yang aku sanpaikan begitu 'mengena' pada dirinya. Pasalnya, sulit sekali memberitahu -red Menasihati- temanku yang satu ini. Hobinya yang aneh dan nyeleneh itu akhirnya membuat nya kewalahan sendiri dalam menghadapi dirinya. Namun, betul ternyata  bahwa sekeras apapun batu bila ditetesi air terus maka akan bisa retak juga.

Tiada kemuliaan daripada setiap diri kita membawa kebermanfaatan. Semoga sedikit dariku, bisa memberikan banyak manfaat pada saudara/iku lainnya... Karena kebahagiaanku tatkala aku bisa membuatmu tersenyum, ya akhi wa ukhti ^_^

One Response so far.