"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Hari ini akan menjadi hari kebersamaan yang indah antara aku dengan adikku, Fahmi Irfan Zaki. Kami akan mendatangi Indonesia Book Fair di Senayan... Menjelajahi ilmu dari jutaan buku yang tersedia. Mudah-mudahan sih bisa beli beberapa buku atau setidaknya pikiran ini  bisa terhibur dengan bacaan-bacaan yang bermanfaat ^_^

Untuk membujuk adikku ikut kesana saja susahnya minta ampun. Bagaimana tidak, ia lebih memilih berada di depan komputer bermain dengan games unggulannya. Fiuhh, dengan rayuan maut yang ku keluarkan, alhasil hatinya luluh juga untuk menerima ajakanku yang pada intinya sih aku minta ditemenin juga soalnya kalau sendirian gak enak banget, gitu :D

Sudah lama, kami tak jalan bareng nih. Duh, sebagai kakak ternyata aku belum bisa mencontohkan yang terbaik untuk adikku. Aku lebih sering sibuk di luar rumah, padahal ada adikku yang perlu diperhatikan perkembangannya. Ya. Ini tentu tanggung jawabku lah...

Kalau semua dijalani dengan bahu membahu, tentu akan tercipta keluarga yang harmonis di rumahku. Kalau kata ibuku "Bicaralah dari hati", sehingga apa yang keluar dari hati akan direspon juga oleh hati. Dahsyat gak tuh?

Well. Kini saatnya aku mempraktekkan jadi kakak yang baik. Aku harus mengenalkan dunia ilmu pada adikku. Sedari kecil, aku harus bisa membiasakannya berkumpul dengan banyak buku... Ya. Karena aku senang membaca buku, maka kiranya perlu aku tularkan kebiasaan tersebut pada adikku.

Hoho... Sudah waktunya berangkattt. Bismillah... Semoga hari ini berjalan lancar, dan setiap urusan kita semua dimudahkan. Amiin...

Salam hangat dari kami ^_^
~DLT dan Fahmi Irfan Zaki