"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut


Ku katakan ini sebuah komitmen sebagai seorang muslimah. Dengan segala aturan syariat yang melingkupinya… Dengan segala aturan yang ada, ku yakin Alloh tengah merencanakan hal hebat bagiku kelak.

Andai tak ada benteng keimanan yang kokoh, sudah tergoda aku meminum racun duniawi ini. Memabukkanku dengan gemerlapnya segala yang menghiasi hari.

Namun sekali lagi, Tuhan masih mencintaiku. Ya! Dia memang masih memberikan kesempatan padaku untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Bahkan di saat-saat kritis menghadangku, Dial ah yang meyakinkanku.. bahwa semuanya akan berakhir dengan indah.

Ohh Tuhan. Aku butuh penguatan, agar tetap tegar berdiri di jalan ini. Tetap menjaga identitasku sebagai seorang muslimah. Biarkan segala kenikmatan sesaat menghiasi pelupuk mataku, asal jangan sampai melingkupi qolbuku.

Izinkan untuk selalu menjaga izzah.. izinkan aku untuk setia berbai’at sebagai hamba-Mu, sampai akhir hayatku di dunia ini. Berikan aku kesempatan untuk bisa menjadi insan yang bermanfaat bagi sesama.. meski diriku habis, bahkan hingga setitis.. biarkan ku waqafkan diri ini, semata-mata menjadi pejuang di jalan yang Engkau ridloi semata. Amiin…