"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Beginilah aku dengan segala keterbatasannya. Berusaha menyemai kebaikan meski sering berbalaskan dusta. Mencoba memahami arti kehidupan meski seringkali menyakitkan.

Aku coba tegak berdiri, meski karang tegar menghempas bumi.. aku mencoba meyibak semua yg terjadi.. berharap semua cepat berlalu dan pergi.

Tak hanya itu.. meski cemooh yg ku dapati, cacian menjadi-jadi.. biarkan hanya Alloh yg Maha Mengetahui.

Aku memang tak sempurna..
Ku hanya ingin mencoba menjadi seonggok yg bermakna. Yg bisa berpijar menyala.. menjadi arti bagi sesama.

Ku coba pahami sebuah misteri, bahwa ada rasa tak suka di hati, tatkala semua itu mendatangi hidupku ke sekian kali.

Robbi, entah apa yg mesti ku lakukan.. mencoba biarkan atau tenggelam dalam perasaan. Menghadapi semuanya kadang membuatku lelah, menjadikanku sosok yg teramat lemah dan akhirnya ku kibarkan bendera menyerah.

Tapi hari ini ku coba mengerti.. ku coba hadapi semua ini. Dengan lantang dan gagah berani! Yaa Ilahi, cukuplah pada-Mu, aku mengharap puji.. balasan dari amalan selama ini. Berharap pahala menjadi bekalku nanti, di kampung akhirat nan abadi.

Kawan, aku memang tak sempurna.. aku memang bukan siapa-siapa. Karenaku hanya manusia. Maafkan jika sikap dan salah kata. Berikan aku kesempatan kedua, untuk tuk berikan seberkas cinta dariku yg tak sempurna, dan ku sempurnakan dengan cinta. Untukmu, insan yg ku cinta...

One Response so far.

  1. Karena didalam kesederhanaan dan ketidaksempurnaan inilah..kita dapat merefleksikan jiwa dan hati kita untuk dapat merasakan betapa kita membutuhkanNya..menginginkan untuk senantiasa berada dalam dekap hangat dan lembutNya..yang Maha Sempurna..Karena Ia yang senantiasa menguatkanmu..dikala susah sedihmu..

    Terima kasihku kepada Rabb yang telah memberikanku kesempatan mengenalmu..hingga detik ini tidak pernah terlintas akan berakhirnya ukhuwah ini..malah semakin ingin merekatkan dan memperdalamnya..
    semoga kita dapat saling memberikan masukan dan memberikan kritikan yang membangun..dan mampu menyampaikannya dengan cara yang baik dan indah ^_^