"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

 
“Jika manusia di dunia ini mengagungkan sebuah cinta dalam perkawinannya, tetapi tidak mau memberi waktu, tenaga, pikiran, perhatian itu adalah kesia-siaan. Saya memilih istri saya menjadi pendamping hidup saya, dan sewaktu dia sehat diapun dengan sabar merawat saya, mencintai saya dengan hati dan bathinnya bukan dengan mata, dan dia memberi saya 4 anak yang lucu-lucu. Sekarang saat dia sakit karena berkorban untuk cinta kami bersama dan itu merupakan ujian bagi saya, apakah saya dapat memegang komitmen untuk mencintainya apa adanya. Sehatpun belum tentu saya mencari penggantinya apalagi dia sakit.” kata Eko Pratomo Suyatmo (Pemimpin Perusahaan Investasi Resakdana) 
Adakalanya... banyak mengobral kata 'cinta' pada pasangan kita. Tapi banyak pula yang tidak mampu memegang perkataannya. Berjuta pria mengatakan akan setia, padahal istrinya ditelantarinya. 
Berjuta istri mengaku kan berada di sisi suaminya namun itu hanya bualan belaka. 
SETIA... karena cinta menuntutmu berada di sisinya. Selamanya