"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut


Ada cerita di balik sendal sepatu ini.. anak sulung yang udah bisa milih apa2 sendiri, gak mau dipilihin uminya lagi 😣

Jadi saat kemarin jajan sepatu bayi buat adeknya.. saya bilang ke dia "kak bentar mampir dulu nih umi mau beliin sepatu buat dede raffan" lalu dia pun menuruti. sampai di dalam toko dan sudah memilih sepatu bayi buat adiknya.. rayyan mengambil sendal sepatu ini kemudian ditunjukkan ke uminya "rayyan mau ini ya umi". saya yang saat itu niatnya cuma beliin buat adiknya berkata "kak.. umi kesini mau beliin sepatu dede. kalau kakak kan sendalnya udah banyak" lalu dia melipat tangan di dada sambil berujar "umiiii, rayyan kan juga anak umi. kenapa tak dibelikan sepatu juga".

Oalahhhh.. anak 4.5 tahun udah bisa jealous sama adiknya ternyata. Alamat beli apa2 kudu buat dua orang nih.

Maka dengan penuh ketundukan dan kepasrahan kuambil sendal sepatu ini untuk dibayar di kasir. dengan sebelumnya menawarkan pilihan lain sebab ini rada mihil. tapi si kakak nggak mau tetep keukeuh dengan pilihannya ini. hufh... balada emak beranak 2. gimana anak 3,4,5,6 dst yaaa 😀😁😂