"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Suami memang bukan PNS seperti yang diinginkan orangtua. tapi kami berusaha tuk menyamai PNS terkait penghasilan bahkan kalau perlu berpenghasilan lebih agar bisa berbagi; ke orangtua, kerabat maupun yang tidak mampu.

Maka.. apapun peluang usaha, kami geluti bersama. terlebih suami memiliki jiwa wirausaha yg cukup baik. alhamdulillah mulai dari usaha biro privat, EO, ayam bakar, busana muslim & mukena khas tasik, modul perkuliahan, sampai usaha musiman seperti kue lebaran dan pernah juga berdagang sapi bali saat Idul Qurban tiba. Apapun itu.. yang bisa menghasilkan maka kami akan mencoba.


Alhamdulillah klopnya juga.. suami mendapatkan istri seperti saya (hehe. GR) yang ahli soal medsos dan cukup mengerti dunia publikasi via blog, fanspage, FB, twitter dll. dan juga saya cukup senang bergelut dalam bidang desain grafis; bikin desain kartu nama, banner, template blog dll. jadiiii.. cocok banget deh, ibarat konsep usaha dari suami dan saya bagian teknisnya. gak perlu nyari orang tuk urus ini itu karena selagi kami bisa. yaa kami berdua yg menghandle. seperti juga saat EO kami diundang isi acara LDKO maka saya dilibatkan sebagai pemateri dan suami terlibat sebagai trainer outbondnya. benar-benar sepaket deh.

Begitulah semestinya pasutri, selagi bisa terus bersama, kami takkan melewatkan kesempatan itu. semoga Allah memudahkan kami mewujudkan impian orangtua kami menjadi PNS (Pasangan Nan Solid) dan bisa membuktikan bahwa dengan berwirausaha kami pun bisa sukses layaknya PNS sungguhan. Insya Allah biidznillah.