"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Ketika seribu keyakinan itu menancap kuat... Aku mencoba meyakinkan, akankah ini sebuah pilihan? Ataukah ini hanya sekadar mencari pembuktian? Ahh, entahlah... yang pasti aku mencoba menelusuri jalan takdirku. Jalan yang membuatku pada akhirnya menemukanmu, ya menemukan calon pendamping yang akan mengisi keseharianku.

Pahit pada awalnya, tapi akan manis pada akhirnya. Dan inilah mungkin saatnya pembuktian. Saat aku mencoba mempercayai arti sebuah bukti bukan sekadar janji, maka tak ada alasan untukku menolak apa yang akan terjadi.

Aku tersenyum, ketika mengetahui bahwa semuanya kini akan menjadi kenangan yang terindah. Menyusuri lembah suka dan duka bersama. Mengarungi samudera kehidupan berdua. Ya, mungkin inilah jalan hidupku. Dan benarlah bahwa tak ada cinta yang lain.

Kukatakan cinta.. Sebab cinta membuat kita berani menghadapi konsekuensi. Sebab dengan cinta, membuat kita lebih mandiri dalam merealisasikan mimpi. Sebab cinta membuat hidup kita jauh lebih berarti. Itulah mengapa... tak ada cinta yang lain, bahwa aku yakin bisa melewati hari-hariku bersamanya, bersama suamiku kelak, Ayatullah Nainggolan. Insya Alloh :)