"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

HBC (Home Business Community) merupakan konsep bisnis yang dibangun dari anggota, oleh anggota, dan untuk anggota. Sehingga sistem ini mengharapkan adanya kebersamaan dan rasa memiliki serta bekerja sama dalam membangun usaha bersama. Untuk permodalan saya menyebutnya dengan istilah saham. Dengan tujuan agar lebih dipahami dan dapat dimiliki oleh semua anggota. Memang suatu keniscayaan bahwa semua jenis dan bentuk usaha butuh modal dana yang mencukupi.

Dalam hal ini, HBC memulai dari nilai saham yang mungkin dianggap kecil. Akan tetapi, kita akan bersinergi dengan bisnis yang sudah memiliki omset sampai dengan ratusan juta rupiah. Saya mengajak siapa saja menanam modal hanya 50.000 untuk dapat berbisnis ratusan juta rupiah. Memang hal tersebut terdengar aneh bahkan nyeleneh. Semoga hal yang aneh dan nyeleneh ini akan kita buktikan menjadi hal yang positif dan mendatangkan banyak keuntungan bagi kita semua dan kemaslahatan umat.

Ada dua hal penting yang harus disiapkan dalam berbisnis, yaitu Modal dan Manajemen. Untuk permodalan kita coba memulai dengan jumlah 10.000.000,00 juta rupiah. Dana ini didapatkan dari anggota HBC, sebagai contoh simulasi :
1 anggota berinvestasi @ 50.000,00 x 200 = 10.000.000,00

Dengan adanya sistem patungan modal jumlah yang cukup besar terasa ringan. Dana tersebut kita namakan saham bersama. Yang kemudian saham tersebut akan kita pergunakan untuk program bisnis yang dikelola oleh pihak manajemen. Salah satunya industri rumahan FASTCLEAN yang berkembang di daerah Tasikmalaya sekitarnya.

Anda berminat? Silakan lebih lanjut hubungi Ayat 085780811339 atau Deasy 081283810066.